Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Tugas Kita Adalah Sebagai Pelayan, Bukan Dilayani

Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Tugas Kita Adalah Sebagai Pelayan, Bukan Dilayani

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si kembali memimpin apel pagi, dalam memberikan arahan dan evaluasi atas kinerja seluruh personel Polresta Kupang Kota.

 

Apel jam pimpinan ini, berlangsung di Lapangan Hitam Mapolresta Kupang Kota, pada Senin (27/5), diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Kanit, perwira dan bintara, serta ASN Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran.

Kapolresta Kupang Kota pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas personel selama satu minggu terakhir.

 

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas, karena masyarakat sudah merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, mulai dari beraktifitas pagi hari di jalan raya, di kantor atau sekolah, hingga istirahat malam," ungkap Kapolresta.

 

Dikatakannya lagi, hal itu merupakan perwujudan dari kehadiran negara melalui Polri.

"Inilah harapan dari negara, atas amanah yang diemban oleh seluruh personel Polresta Kupang Kota," ucap Kapolresta lagi.

 

Kegiatan masyarakat dalam minggu ini dan minggu depan sangat banyak, tingkatkan kepekaan atas situasi lingkungan sekitar, dan jalankan amanah yang diemban secara bertanggungjawab.

 

"Kegiatan pada pekan ini dan pekan depan sangat banyak, namun kita dituntut harus terus berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Selain itu, kita juga harus selalu peka dengan situasi lingkungan sekitar, dan berikan respon yang cepat bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan polisi," pesan mantan Wadir Narkoba Polda NTT ini.

 

Tetap laksanakan tugas pokok kita masing-masing dengan baik dan tunjukkan memang kita layak berdinas di Polresta Kupang Kota. Tugas kita adalah sebagai pelayan bukan dilayani, teruslah berbenah dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, hingga akhirnya pembangunan ekonomi menuju masyarakat yang sejahtera dapat terwujud, tutup Kombes Aldinan Manurung. (AN)