Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Bersama Tim Bintang Flobamora Tupperware Bagi Masker dan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Bersama Tim Bintang Flobamora Tupperware Bagi Masker dan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewskupangkota.com - Kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaan, merupakan wujud nyata ditengah-tengah masyarakat, sebagai pengemban, pelindung dan pengayom dan pelayan masyatakat.  Seperti yang dilakukan Bripka I Ketut A. Widiantara bersama Tim Bintang Flobamora Tupperware membagi-bagikan masker serta bantuan bingkisan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa. Senin (11/05/2020) pukul 10.00 Wita.

Pembagian masker kepada warga wilayah binaannya ini, sebagai langkah antisipasi serta himbauan pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Corona Virus Disease .

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua juga mengedukasi warga cara memakai masker terlebih dahulu membersihkan tangan dengan mencucinya memakai sabun, tutupi mulut dan hidung dengan masker sehinga dipastikan tidak ada celah antara wajah dan masker.

“Terkait wabah virus corona atau Covid-19 diharapkan kepada warga masyarakat tidak perlu panik, dan lebih memperhatikan kebersihan sehari-hari serta pola hidup sehat,”ujarnya.(J)