Berikan Jaminan Keamanan Saat Beribadah, Personel Polsek Alak Laksanakan Pengamanan Kebaktian Dan Perjamuan Kudus di Gereja Pohonitas dan Gereja Imanuel

Berikan Jaminan Keamanan Saat Beribadah, Personel Polsek Alak Laksanakan Pengamanan Kebaktian Dan Perjamuan Kudus di Gereja Pohonitas dan Gereja Imanuel

Tribratanewskupangkota.com  - Rabu, 28 Desember 2022, telah berlangsung kegiatan Kebaktian dan  Perjamuan Kudus di Gereja-gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Alak. Kegiatan Kebaktian tersebut mendapatkan pengamanan dari personel Polsek Alak.

Adapun Gereja-gereja di Wilkum Polsek Alak yang mendapatkan Pengamanan antara lain; Gereja Pohonitas Kelurahan Manulai II, kegiatan dimulai Pukul 17.00 Wita, kegiatan Kebaktian dan Perjamuan Kudus dengan jumlah Jemaat yang hadir sekitar 250 orang, kegiatan Kebaktian dan Perjamuan Kudus selesai pukul 19.00 wita.

Gereja Imanuel Batukadera Kelurahan Fatufeto, dimulai Pukul 17.30 wita dengan jumlah Jemaat yang hadir sekitar 170 orang, kegiatan Kebaktian dan perjamuan kudus selesai pukul 19.00 wita.

Selama kegiatan Pengamanan Ibadah di Gereja-gereja yang berada di Wilkum Polsek Alak, Personel yang melaksanakan Pengamanan juga memberikan teguran serta himbauan untuk Tertib Berlalu lintas khususnya bagi jemaat yang menggunakan sepeda motor.

Kebaktian dan Perjamuan Kudus yang berlangsung di Gereja-gereja yang berada di Wilkum Polsek Alak berjalan dengan aman dan terkendali serta mendapat pengamanan dari Personel Polsek Alak yang dimonitor oleh Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H., M.H.