Bentrokan Dua Kelompok Pemuda, Polsek Maulafa Amankan dan Damaikan

Bentrokan Dua Kelompok Pemuda, Polsek Maulafa Amankan dan Damaikan

Tribratanewskupangkota.com – Senin, 30 Januari 2023, Pukul 20.06 wita piket SPKT Regu 2 polsek Maulafa mendapat laporan telah terjadi pengroyokan yang terjadi di Kelurahan Fatukoa, personel polsek Maulafa menerima laporan dan langsung mendatangi TKP di Jalan Sikip Rt.18 Rw.006, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa kota Kupang.

Korban dengan identitas yaitu APL, RBB, dan AAT mendapat tindakan pengoroyokan yang dilakukan oleh RP, RP, IP dan RP.

Kasus tersebut berawal dari terjadinya pengeroyokan di Lapangan Futsal San Siro Kelurahan Bello oleh Para Pelaku. Kemudian korban APL bersama teman-temanya menunggu pelaku di Jalan Sikip. Ketika hendak pulang, pelaku kemudian dihadang oleh korban dan teman-temanya, tidak terima dengan penghadangan tersebut kedua pelaku saling berontak dan terjadi perkelahian antara kedua kelompok  tersebut.

Pukul 20.14 wita Piket SPKT Polsek Maulafa tiba di TKP dan berhasil mengamankan kelompok yang bentrok tersebut yang terdiri dari korban dan pelaku. Korban dan pelaku kemudian diamankan ke Polsek maulafa. Setelah dilakukan pemneriksaan awal, korban tidak bersedia membuat laporan polisi untuk proses secara hukum, namun diselesaikan secara damai dan dibuatkan surat pernyataan damai antara pelaku dan korban.