Apresiasi Terhadap Kinerja Polresta Kupang Kota dan Jajaran Terhadap Penanganan Cepat Kasus Kematian Almarhum Roy Herman Bolle.

Apresiasi Terhadap Kinerja Polresta Kupang Kota dan Jajaran Terhadap Penanganan Cepat Kasus Kematian Almarhum Roy Herman Bolle.

Tribratanewskupangkota.com - Kamis (28/09/2023) Pukul 17.50 Wita, bertempat di Terminal bayangan Oepura, Jalan Jendral Soeharto, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang berlangsung aksi bakar lilin dan pemasangan spanduk apresiasi terhadap kinerja Polresta Kupang Kota dan jajaran terhadap penanganan kasus kematian Alm. Roy Herman Bolle.

Kegiatan diawali dengan doa bersama dan himbauan oleh pihak keluarga agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan jangan sampai melenceng dari tujuan yang dimaksud. Rombongan kemudian bergerak dari titik kumpul menuju terminal bayangan Oepura dan langsung memasang Spanduk di tembok bak penampungan air terminal bayangan Oepura dilanjutkan dengan aksi bakar lilin secara simbolis. Kegiatan aksi bakar lilin dan pemasangan spanduk selesai dalam keadaan aman, selanjutnya keluarga dan simpatisan membubarkan diri.

Kapolsek Maulafa AKP Nuriyani Trisani Ballu, S.H., M.H. saat ini konfirmasi tribratanewskupangkota.com membenarkan adanya aksi bakar lilin dan pemasangan spanduk oleh pihak keluarga dan simpatisan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polresta Kupang Kota dan jajaran atas kecepatan dalam penanganan kasus kematian Alm. Roy Herman Bolle.

“Aksi bakar lilin ini merupakan aksi spontanitas dari pihak keluarga korban sebagi bentuk dukungan moril, pelaksanaan kegiatan aksi bakar lilin ini berlangsung dengan aman kondusif serta mendapat pengamanan oleh personel Polsek Maulafa” Ungkap Kapolsek Maulafa.