Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Sinergi Antar Fungsi dalam Tugas Pelayanan

Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Sinergi Antar Fungsi dalam Tugas Pelayanan

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si memimpin apel pagi jam pimpinan, dan melakukan evaluasi atas pelaksanaan tugas seluruh personel Polresta Kupang Kota.

 

"Terus bersinergi antar bagian, fungsi, seksi, unit hingga polsek, dalam tugas pelayanan kepada masyarakat, khususnya saat ini tugas pengamanan fokus pada tahapan kampanye Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang," sebut Kapolresta, Senin (30/9/2024).

Dikatakannya lagi, tugas akan menjadi lebih ringan dan maksimal apabila dikerjakan secara bersama-sama dan saling mendukung.

 

"Terus bekerja dan bekerjasama dalam pengamanan kampanye, karena dilaksanakan setiap hari, sehingga membutuhkan keterlibatan seluruh personel dalam memyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan di Kota Kupang," kata Kombes Aldinan Manurung.

 

Selain itu, kepedulian menjadi hal yang sangat penting dalam bekerja.

"Memiliki rasa peduli dan empati terhadap lingkungan sekitar, serta pro aktif atas permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga kehadiran polisi menjadi berarti bagi masyarakat," pesan mantan Kapolres Kupang itu.

 

Diakhir arahannya, orang nomor satu di Polresta Kupang Kota ini kembali berpesan untuk ikut mendukung dan menyukseskan Pilkada Kota Kupang Tahun 2024.

 

"Kesuksesan penyelenggaraan Pilkada serentak, khususnya dalam bidang keamanan menjadi tanggungjawab Polri, sehingga mari kita jalankan amanah negara ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, agar berlangsung kondusif," ungkap Kapolresta Kupang Kota.

Hadir dalam apel pagi tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Kanit, perwira dan bintara serta aparatur sipil negara. (AN)