Apel Pagi dan Silaturahmi Antar Personel Polresta Kupang Kota

Apel Pagi dan Silaturahmi Antar Personel Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com – Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Kompol Oktovianus Wadu Ere, S.H, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas dalam operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi “Semana Santa Turangga” dan operasi kepolisian terpusat “Ketupat Turangga” 2024, karena kamtibmas di Kota Kupang masih dalam keadaan kondusif, ungkapnya dalam memimpin apel pagi, Senin (15/4).

Apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Polresta Kupang Kota tersebut, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, perwira dan bintara serta ASN Polresta Kupang Kota.

“Terima kasih atas dedikasi dan semangat yang sudah diberikan, karena dalam pengamanan hari raya Paskah dan Idul Fitri 2024, berjalan aman dan terkendali,” ucap Kabagops.

 

Mantan Wakapolres Belu itu, kemudian mengingatkan kepada personel jajaran untuk kembali melaksanakan tugas rutin pelayanan kepada masyarakat Kota Kupang.

“Setelah pelaksanaan operasi, seluruh anggota yang telah ter-ploting dalam surat perintah strong point, untuk kembali melaksanakan pengaturan pagi di titik lokasinya masing-masing, agar kamseltibcarlantas yang kondusif dapat terwujud,” kata Kompol Okto.

Lanjutnya, laksanakan terus tugas dengan tanggungjawab, layani masyarakat dengan ikhlas, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi, dan juga dapat mencegah kejahatan yang mungkin dapat terjadi, khususnya di jalan raya, tandas Kabagops Polresta Kupang Kota.

Selanjutnya pada kesempatan itu, dilaksanakan silaturahmi bersama antar personel yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, dengan bersalam-salaman dan saling memaafkan untuk lebih mempererat tali silahturahmi dan rasa persaudaraan. (AN)