Antisipasi Parkiran Liar, Personel Sat Lantas Polresta Kupang Kota Laksanakan Patroli

Antisipasi Parkiran Liar, Personel Sat Lantas Polresta Kupang Kota Laksanakan Patroli

Tribratanewskupangkota.com - Kamis, 27 Oktober 2022 personel cadangan Piket Pos Polisi Bundaran Gubernur (BG) Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota telah melaksanakan giat patroli untuk mengecek parkir liar di Jln. Timor Raya depan pasar Oeba Wilayah hukum Polresta Kupang Kota.

 

Personel Melaksanakan Patroli dan teguran bagi pengguna kendaraan roda 4 maupun roda 2 untuk tidak parkir di sepanjang jalan Timor raya dari Strat A sampai Mako Brimob yang terdapat Rambu dilarang Parkir.

 

Melakukan penertiban berupa teguran maupun tindakan terhadap pelanggar lalu lintas kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot racing. 

 

Memberikan himbauan dan serta teguran lisan bagi pengendara roda dua maupun roda empat, agar selalu tertib berlalu lintas dan tidak parkir mobil sembarangan. 

 

Mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm apabila mengendarai kendaraan roda dua di jalan umum dan pentingnya menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk membuat masyarakat tertib dalam berlalulintas, juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan lain yang melintas di jalan ini. (YN)