Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -77, Kapolresta Kupang Kota Kunjungi Warakawuri Polri

Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -77, Kapolresta Kupang Kota Kunjungi Warakawuri Polri

Tribratanewskupangkota.com- Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H  melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi  Warakawuri (Istri sah dari Anggota/purnawirawan Polri yang telah meninggal dunia) Polresta Kupang kota, pada Selasa (20/6/2023).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolresta Kupang Kota didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Netty Krisna, Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, serta para Kapolsek jajaran dan PJU Polresta Kupang Kota serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota.

Dikonfirmasi oleh Kasie Humas Polresta Kupang Kota Ipda Frangky mengatakan, "Betul dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kami hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi empat titik, dari kediaman  Warakawuri Polri di daerah Kota Kupang  yang didatangi langsung Kapolresta Kupang Kota yaitu Almarhum Iptu Lalu Deni Hendriawan, Almarhum Iptu Sem Finit, Almarhum Bripka Yermias Ablelo dan Almarhum Bripka Robert Manu.

Kapolresta Kupang  kota juga mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan penghormatan Polresta Kupang Kota kepada keluarga dari anggota Polri yang telah mengabdikan dirinya sebagai insan Bhayangkara sejati hingga akhir hayatnya, serta dapat terus menjalin tali silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Kupang kota didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang kota menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polresta Kupang kota.

Kunjungan ini mendapat apresiasi dari salah satu pihak keluarga anggota Polri yang meninggal pada bulan mei 2023 yaitu istri dari almarhum Iptu Lalu deny .“Terimakasih kepada Polresta Kupang kota, melalui kunjungan ini kami merasa sangat diperhatikan dan masih dianggap sebagai bagian dari keluarga besar Polresta. Semoga di Hari Bhayangkara ini, Polresta Kupang Kota semakin profesional dan selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tuturnya dengan nada haru.

   

                

Di Akhir kegiatan Kapolresta Kupang Kota mengungkapkan, sejumlah kegiatan yang bersifat sosial dan humanis akan terus digelar oleh Polresta Kupang Kota sebagai bentuk rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 .“Sebelumnya kami telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Bedah Rumah, dan akan diadakan berbagai lomba serta Kedepannya rangkaian kegiatan akan terus berjalan,"tutup Kapolresta. (az)