Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Kupang Kota.

Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Kupang Kota.
Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Kupang Kota.

Tribratanewskupangkota.com - Kepolisian Resor Kota Kupang Kota (Polresta Kupang Kota) pada hari Sabtu, tanggal 2 Juli 2022 melaksanakan Acara Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, yang bertempat di Mapolresta Kupang Kota. Hadir dalam acara syukuran tersebut Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M, Ketua DPRD Kota Kupang Yeheskiel Loudoe, S.Sos, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Kota Kupang Wari Juniati, S.H.,M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang Banua Purba, S.H.,M.H, Komandan Kodim 1604 Kupang Letkol Inf. M. Iqbal Lubis, S.Sos serta Pejabat Utama dan Seluruh Anggota Polresta Kupang Kota.

 

Acara diawali dengan kata sambutan dari Kapolresta Kupang Kota Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S. I. K., S. H., M. H. yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Forkompimda Kota Kupang serta tamu undangan lainnya yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara syukuran ulang tahun Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Pada malam hari ini kami berbahagia karena boleh mengadakan acara syukuran bersama-sama dengan Forkompimda dan tamu undangan lainnya. Penghargaan setingi-tingginya kepada seluruh anggota Polresta Kupang Kota yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga keamanan di Kota Kupang dan saya bangga karena sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang dilakukakan anggota karena telah tumbuh rasa kesadaran yang tinggi dari masing-masing anggota Polresta Kupang Kota.

 

Yang sudah baik agar dipertahankan sehingga Polri yang Presisi dapat dicapai dan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Layani masyarakat dengan humanis dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

 

Wali Kota Kupang dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-76. Terima kasih berlimpah kepada Kapolresta Kupang Kota dan seluruh anggota Polresta Kupang Kota karena kerja lelah tak kenal waktu telah menjaga kamtibmas sehingga tetap kondusif sampai saat ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena membantu Pemerintah Kota Kupang dalam menjaga kamtibmas sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik tutup Wali Kota Kupang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polresta Kupang Kota dengan tahun kelahiran tertua dan termuda dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anggota yang dengan penuh dedikasi melebihi kewajiban tugas pokoknya yakni Pengungkapan kasus pembunuhan sejumlah 13 anggota, Pengungkapan kasus pembuangan bayi dan pencabulan sejumlah 5 anggota, Pengungkapan cepat kasus kekerasan secara bersama-sama terhadap wartawan sejumlah 11 anggota, Mensukseskan program pemerintah vaksinasi nasional sejumlah 4 anggota dan Juara 1 mewakili Polda NTT mengikuti lomba "Sinergitas 3 pilar" tingkat nasional dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 sejumlah 1 anggota. Diakhir acara di tutup dengan santap malam bersama dan pembagian door prize.