Wakapolresta Kupang Kota Hadiri Ceremonial Pembukaan Pra Temu Nasional BEM Nusantara XIV Tahun 2023

Wakapolresta Kupang Kota Hadiri Ceremonial Pembukaan Pra Temu Nasional BEM Nusantara XIV Tahun 2023

Tribratanewskupangkota.com - Senin, 27 Februari 2023, Pukul 09.00 Wita, bertempat di Aula ITC Universitas Undana Kupang Alamat Jln. Adisucipto No 1 Penfui, Kota Kupang. Telah berlangsung Kegiatan Ceremonial Temu Nasional Bem Nusantara XIV Tahun 2023, Kegiatan tersebut di buka oleh Rektor Universitas Undana Kupang Bapak Dr.drh. Max U.E. Sanam, M.Sc dan bertindak sebagai MC.ibu Christin .

Kegiatan Ceremonial tersebut dihadiri Waka Polda NTT Bapak Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, Mewakili Walikota Bapak Aridysion H. Kale, WakaPolresta  Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H. Manurung.S.H.,S.I.K, M.Si, Perwakilan Dosen Undana Kupang, Kordinator BEM Pusat Sdr. Ahmad Faruq, Sekertaris BEM Pusat Sdr. Mahendra, serta peserta dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Waka Polda NTT menyambut baik kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan ini para  mahasiswa bisa saling bersilaturahmi dari  berbagai bem yang ada di seluruh Indonesia. selain itu, acara ini merupakan wadah bagi aliansi bem nusantara untuk menyamakan visi  dan misi dalam membangun BEM Nusantara yang lebih baik kedepannya.

Mahasiswa adalah kalangan akademis yang memiliki tempat tersendiri di dalam masyarakat. Potensi, kelebihan, dan kemampuan yang dimiliki tidak bisa disamakan dengan rakyat lain karena kontribusinya terhadap kehidupan berbangsadan bernegara tidak bisa dianggap remeh, inilah beberapa peran Mahasiswa dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan Pembukaan Ceremonial Temu Nasional Bem Nusantara XIV Tahun 2023 dihadiri sekitar 100 orang dan berakhir pada pukul 11.45 Wita. Kegiatan Temu Nasional Bem Nusantara XIV Tahun 2023 dilaksanakan dari tanggal 27 Februari - 02 Maret Tahun 2023.