Tingkatkan Kesadaran Tertib Berlaluintas, Sat Lantas Polresta Kupang Kota Laksanakan Operasi Zebra Turangga

Tingkatkan Kesadaran Tertib Berlaluintas, Sat Lantas Polresta Kupang Kota Laksanakan Operasi Zebra Turangga

Tribratanewskupangkota.com- Satuan Lalu lintas Polresta Kupang Kota yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas dan Kanit Turwali, Personel Provos Polresta kupang Kota yang dipimpin Kasipropam bersama Personel Dentasemen Pom Angkatan Darat (Den Pom AD), melaksanakan Operasi Zebra Turangga di Jalan Frans Seda samping kantor PU Kota Kupang pada Jumat, Tanggal 7 Oktober 2022.

Sebelum melaksanakan kegiatan, KBO Lantas Polresta Kupang Kota bersama anggota satuan lalu lintas terlebih dahulu melakukan apel pagi sebagai persiapan untuk melaksanakan kegiatan Operasi  Zebra Turangga.

Dalam kegiatan ini satuan lalu lintas Polresta Kupang Kota melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan komponen kendaraan roda dua dan roda empat serta teguran simpatik kepada pengemudi roda empat yang belum sadar akan pentingnya penggunaan safetybelt.

Hal-hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas serta membuat masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.