Tekankan Pelayanan Yang Cepat Kepada Masyarakat, Kapolresta Kupang Kota Beri Arahan Apel Pagi Ke Anggota

Tekankan Pelayanan Yang Cepat Kepada Masyarakat, Kapolresta Kupang Kota Beri Arahan Apel Pagi Ke Anggota

 

Tribratanewskupangkota.com - Arahan apel pagi kepada personil Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran yang diambil oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto., S.H., S.I.K.,M.H, hari Selasa, 1 November 2022. Hadir juga dalam apel tersebut yakni Pejabat utama dilingkungan Polresta Kupang Kota dan para Kapolsek jajaran Polresta Kupang Kota.

 

"Saya akan mengambil apel setiap pagi termasuk bagi personil yang akan piket dan lepas piket tugas jaga karena ini adalah komitmen kita bersama untuk melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat", janji Kapolresta.

 

"Teruslah berbuat baik di dalam pelaksanaan tugas walaupun orang tidak senang dengan kita. Kebijakan yang saya ambil memang tidak populis bagi personil, namun sekali lagi karena ini bentuk komitmen kita menjadi polisi "penolong" (Proaktif, Empati, Nondiskriminasi, Problem Solving) di Polresta Kupang Kota", tegas Kapolresta Kupang Kota.

 

Masyarakat saat ini membutuhkan kecepatan dalam tugas memberikan pelayanan, karena apabila kita lambat maka dianggap kita belum siap dalam bertugas.

"Saya sebagai pimpinan dengan pangkat Komisaris Besar Polisi (kombes pol) namun tidak apa-apanya tanpa kalian (para bintara)". Kebijakan saya tidak untuk menyenangkan semua personil namun untuk kebaikan organisasi (Polresta Kupang Kota). Pahami tugas pokok dan fungsi kalian dan bekerjalan dengan ketulusan dan keikhlasan. Saya harapkan semakin hari kita semakin baik sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat, harap Kapolresta.