Seorang Pria Paruh Baya di Penfui, Ditemukan dalam Kondisi Tidak Bernyawa

Seorang Pria Paruh Baya di Penfui, Ditemukan dalam Kondisi Tidak Bernyawa

Tribratanewskupangkota.com - Jumat (10/11/2023) pagi tadi, bertempat di RT. 026, RW. 011, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, ditemukannya seorang pria yang dalam kondisi telah meninggal dunia, oleh warga sekitar.

 

Kapolsek Maulafa AKP Nuriyani Trisani Ballu, S.H., M.H yang dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut.

“Benar, bahwa adanya informasi dari Bhabinkamtibmas Penfui, seorang pria paruh baya ditemukan sudah meninggal, dengan posisi duduk di bawah pohon kelapa,” terang Kapolsek Polwan tersebut.

Atas informasi yang di dapat, Polwan senior Polresta Kupang Kota itu melanjutkan, diperintahkan kepada anggota piket Polsek Maulafa untuk segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun sebelum mendatangi TKP, untuk menghubungi Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polresta Kupang Kota.

 

Tiba di TKP, anggota kemudian melakukan pemasangan garis polisi, dan dilakukan identifikasi terhadap identitas dari korban, dan dilakukan pengambilan keterangan dari saksi-saksi yang berada di TKP, ujar AKP Nuri biasa disapa, yang memimpin langsung olah TKP.

 

Menurut informasi di TKP, keseharian korban yakni mencari kayu bakar, dan kemungkinan penyebab korban meninggal dunia karena terjatuh dari atas pohon saat hendak mencari kayu bakar, sehingga terdapat luka di bagian kepala.

 

Terkait dengan peristiwa ini, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian korban sebagai ajalnya, dan jenazahnya akan dibawa pulang ke rumah untuk dimakamkan.

 

Dari informasi yang diperoleh, identitas korban yaitu Oktavianus Faod (64), alamat RT. 004, RW. 004 RSS Baumata, Desa Baumata Barat, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang. (AN)