Satgas OMB Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka di Sejumlah Lokasi

Satgas OMB Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Kampanye  Tatap Muka di Sejumlah Lokasi

Tribratanewskupangkota.com - Polresta Kupang Kota telah melaksanakan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 dalam tahap kampanye di wilayah hukumnya, sebagai langkah untuk menciptakan situasi kamtibnas yang kondusif menjelang pemilu masa kampanye 2024, Kamis (18/1/2024). Kegiatan ini berfokus di 5 lokasi berbeda di wilayah hukum Polresta Kupang Kota. 

Pengamanan kampanye dikoordinir oleh AKP Adrianus Frans Felix, Iptu Hendro Poernomo, dan IPDA Leonardus Dima, melibatkan total 16 personil. Salah satu kampanye yang diamankan adalah caleg dari Partai Golkar E. Melkiades Laka Lena dan Jonas Salean di rumah bapak Martinus Mado di Jalan Pepaya RT. 007 / RW. 002 Kelurahan Oeba, memastikan pelaksanaan kampanye berjalan dengan aman dan tertib.

Di bawah kepemimpinan IPTU Dalvis E. Hadjoh, S.H, IPDA Nanus M. Pello, IPDA Mungsidin Lazula, dan IPDA Rajab Arkiang, serta sebanyak 15 personil turut serta dalam menjaga keamanan kampanye caleg dari Partai Hanura Rodianto Solsepa, S.Pd. di rumah Bapak Boy Haans di RT. 007 / RW. 002 Kelurahan Alak.

IPDA Markus Nomleni dan IPTU Agustinus Nguru memimpin pengamanan kampanye dari caleg Partai Persatuan Pembangunan Yohanes Sason Helan, A.Md. di rumah Bapak Ishak Abdul Chair, Jalan Bakti Karang RT. 008 / RW. 002 Kelurahan Fatululi, dengan melibatkan IPTU Gregorius Boli Ola dan total 16 personil lainnya.

Pada lokasi lainnya, IPDA Wempy Arians Rondo dan IPDA Chrisantus Hilarius Ndiwa, S.H., mengamankan kampanye dari caleg Partai Persatuan Pembanguan Yohanes Sason Helan, A.Md. di rumah bapak Cristofel Adu di Jalan Frans Seda RT. 023 / RW. 007 Kelurahan Fatululi, dengan partisipasi IPTU Wempianus W. Taek dan sebanyak 16 personil.

Sementara itu, IPDA Yohanis Pulu Maramba Hau dan IPDA Edy Halek memimpin pengamanan kampanye Caleg Gerindra Marlini Umar di rumah ibu Darlince Foes di RT. 002 / RW. 002 Kelurahan Kayu Putih, dengan melibatkan AKP Dirk Yunus Hendrik dan 16 personil lainnya. Upaya koordinasi yang baik dari Polresta Kupang Kota menciptakan suasana yang aman dan terkendali menjelang tahapan pemilu. (AM).