Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Naikolan Sambangi Ketua RT

Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Naikolan Sambangi Ketua RT

Tribratanewskupangkota.com – Usaha bersama dalam mencegah penularan virus covid19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikolan Polsek Maulafa Polres Kupang Kota Bripka Yorim Padabain melaksanakan giat sambang ke rumah warga binaan Bapak Efraim Atamai yang sekaligus Ketua RT 13 Kelurahan Naikolan. Jumat (14/08/2020) pukul 13.00 Wita.

Dalam kegiatan sambang dialogis ke rumah warga Kelurahan Naikolan dilakukan tatap muka secara langsung dengan warga binaan yang bertujuan mensosialisasikan upaya pencegahan virus Covid 19 dengan adaptasi kebiasaan baru menjalani aktifitas seperti biasanya namun tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya apabila keluar rumah selalu memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak dengan orang lain dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat,” ucap Bripka Yorim Padabain.

Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling, A.Md., menyampaikan bahwa “Disiplin menjalankan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan merupakan cara ampuh menekan dan memutus mata rantai penyebaran penularan virus covid 19,” ucap Kapolsek Maulafa.(J)