Sambangi Tokoh Sembako Bripka Erwil Lape Himbau Waspada Penyebaran Virus Corona

Sambangi Tokoh Sembako Bripka Erwil Lape Himbau Waspada Penyebaran Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com – Dalam setiap kesempatan Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima selalu berupaya memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatubesi Bripka Erwin Lape memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pemilik toko sembako milik Ibu Siti Ayu Aminah di jalan Rot RT 018 RW 004 Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama. Selasa (12/01/2021).

Babinkamtibmas Kelurahan Fatubesi mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kelurahan Fatubesi Barat untuk selalu dan selalu memakai masker setiap keluar rumah dan selalu cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun untuk mencegah penularan virus Covid 19 yang sedang melanda dunia.

Kapolsek Kelapa Lima Kompol Andri Setiawan, SH., S.I.K.,  menyampaiakan himbauan oleh personel Polsek Kelapa Lima ini sebagai wujud bahwa Polri benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Selain menghimbau untuk pakai masker dan sosialisasi protokol kesehatan, dengan kegiatan ini juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, dari berbagai gangguan kamtibmas dimasa pandemi Virus Covid 19 ini.” ujar Kapolsek Kelapa Lima.(J)