Sabtu Sehat Personel Polresta Kupang Kota di Arena Car Free Day

Sabtu Sehat Personel Polresta Kupang Kota di Arena Car Free Day

Tribratanewskupangkota.com – Tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap manusia, namun keinginan tersebut harus diikuti dengan sebuah komitmen yang harus dijalani secara terus menerus dan konsisten.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, sudah menjadi rutinitas bagi seluruh personel Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran, untuk melaksanakan olahraga bersama di Arena Car Free Day (CFD) Kota Kupang. “Setiap hari sabtu sudah dijadwalkan untuk melakukan olahraga bersama di arena CFD Jalan El Tari, agar bisa memotivasi seluruh personel untuk tetap menjaga kondisi tubuh supaya tetap sehat dan prima sehingga dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”, jelasnya.

Setelah selesai mengikuti apel pengecekan oleh Kabag Sumber Daya Manusia Kompol Herman Bessie, seluruh personel lalu melaksanakan olahraga dengan melakukan senam, jalan santai, dan berlari di sepanjang Jalan El Tari Kelurahan Oebobo Kecamatan Kota Raja, Sabtu (24/6/2023).

Selain olahraga bersama, Polresta Kupang Kota juga tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membuka pelayanan perpanjangan SIM A dan C melalui mobil SIM keliling dan pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Kasihumas Polresta Kupang Kota IPDA Florensi Ibrahim Lapuisaly mengatakan, bahwa di tengah aktifitas kerja yang cukup padat, khususnya dalam rangka Bulan Bhakti Polri Presisi untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, tanggal 1 Juli nanti, personel Polresta dan Polsek jajaran tak lupa menjaga kondisi tubuh dengan tetap melaksanakan olahraga.

Selain itu, olahraga bersama ini juga dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan diantara personel, yang telah terjalin hingga saat ini.