Propam Polda NTT Cek Pos Pam Dan Pos Yan Polresta Kupang Kota Serta Personel Yang Melaksanakan Pengamanan

Propam Polda NTT Cek Pos Pam Dan Pos Yan  Polresta Kupang Kota Serta Personel Yang Melaksanakan Pengamanan

Tribratanewskupangkota.com- Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Kepolisian Daerah (Polda) NTT yang di pimpin Aipda Aris melakukan pengecekan langsung personel Polresta Kupang Kota di Pos Pengamanan Mall Ramayana Kupang, Kamis (05/05/2022).

Pengecekan ini terkait kesiapsiagaan anggota dalam rangka pengamanan sesuai dengan fungsi Bidang Propam dan memastikan personil  yang melaksanakan pengamanan agar tetap menjaga kesehatan serta berkordinasi bersama tim gugus tugas untuk mengetahui jumlah kendaraan serta pergerakan orang yang keluar masuk mall untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan setiap yang memasuki mall wajib scan barcode aplikasi peduli lindungi," tegas Aipda Aris.

Upaya pencegahan penyebaran covid-19 tersebut, dalam rangka mensukseskan program Pemerintah. Mengingat kondisi penyebaran virus corona saat ini masih belum reda.

“Saya harap seluruh personil yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas khususnya yang bertugas di Pospam  harus jaga kesehatan dan lakukan prokes, agar lebih memaksimalkan upaya pencegahan covid-19,” tegasnya.