Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Tribratanewskupangkota.com – Untuk membatu perekomian masyarakat kota kupang yang sulit akibat adanya pandemi covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota memberikan bantuan sembako berupa 10 kg beras, Jumat (12/11/2021) pukul 09.30 Wita.

Kedatangan Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako dari polres Kupang Kota kepada warganya serta memberikan himbauan kepada warga agar turut membantu dalam mencegah Virus Corona dengan tetap menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan serta selalu menggunakan masker.

Jauh hari sebelumnya Bhabinkamtibmas telah mendata ada beberapa warga di desa binaannya termasuk kreteria golongan kurang mampu, selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu. “Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binanya dapat meringankan beban kesusahan warga di wilayah binaannya,” terang personel babin.

Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan kepedulianya, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan in dapat meringankan beban hidup warga masyarakat.(Az)