Polresta Kupang Kota Terima Tim Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Oleh Itwasum Polri

Polresta Kupang Kota Terima Tim Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Oleh Itwasum Polri

Tribratanewskupangkota.com- Jajaran Polres Kota Kupang Kota menerima kunjungan kerja Tim Wasrik audit kinerja dari Inspektorat Pengawasan Umum Polri (Itwasum) Polri tahap II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polda NTT, Kamis (06/07/2023) pukul 09:00 Wita.

Adapun tim audit Brigjenpol Drs.Agus Saripul Hidayat,M.H sebagai pegawas tim, KBP H.Anton Setiyawan, S.I.K,S.H., M.H selaku ketua tim, KBP Titi Hastuti, S.Sos sekertaris tim, dan anggota tim yakni KBP Moffan Moedji Kawanti, S.H, KBP Drs.Eddy Hermanto M.M.,M.H, KBP Gunawan Eko Susilo, S.I.K, dan KBP Jukiman Situmorang, S.I.K.,M.Hum.

Selain itu, Ada beberapa polres seperti polres Kupang, Polres TTS,Polres TTU, Polres Malaka, Dan Rote ndao  turut ikut bergabung mengikuti kegiatan audit  oleh Tim Itwasum Polri sesuai jadwal yang dimana kegiatan dilaksanakan di Aulia Mako sat Brimobda NTT Jalan timor raya kelurahan Pasir panjang Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Terlihat Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K.,M.H  dan Waka Polresta AKBP Aldinan R.J.H Manurung S.H., S.I.K., M.S.i turut serta mendampingi satker dilingkungan Polresta dan Polsek yang mengikuti audit dari Tim yang mencakup aspek Bidang Opsnal, Bidang Anggaran Keuangan, Bidang Logistik serta bidang Sumber Daya Manusia (SDM).

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri kedepan, khususnya di Polresta Kupang Kota serta Polsek jajaran, yang merupakan pendalaman aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Kepada para Kepala Satuan Kerja dan pengemban Urusan administrasi (Urmin), Kapolresta Kupang Kota  berharap agar selalu memperhatikan petunjuk ataupun arahan dari Tim Audit untuk segera ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang ada, demi peningkatan kinerja kedepannya.

“harapan kami, apa yang menjadi masukan ataupun arahan dari Tim kepada para Kasatker serta pengemban urusan administrasi terkait Aspek Pelaksanaan dan pengendalian, untuk segera ditindak lanjuti, demi peningkatan kinerja kedepannya” harap Kapolresta.