Polresta Kupang Kota Gelar Pembinaan Rohani Islam Melalui Zoom Meeting

Polresta Kupang Kota Gelar Pembinaan Rohani Islam Melalui Zoom Meeting

Tribratanewskupangkota.com - Personel Polresta Kupang Kota melaksanakan Zoom Meeting Pembinaan Rohani Islam di Aula Bijaksana Polresta Kupang Kota, Kamis (29/08/2024).

 

Kegiatan dimulai dari pukul 07.00 Wita, bertempat di Aula Bijaksana Mapolresta Kupang Kota yang memiliki fasilitas Zoom Meeting, dan berakhir pada pukul 09.00 Wita. Dalam Zoom Meeting tersebut, dihadiri oleh 27 Personel Polresta Kupang Kota yang beragama Islam.

 

Kegiatan ini mencakup pembacaan Yasin berjamaah serta tausiah agama. Acara ini diselenggarakan oleh Bagbinreligi Rowatpers SSDM Polri dan berlangsung secara online melalui Zoom Meeting. Penceramah dalam kegiatan ini adalah Pembina Muhamad Sholeh Hasan, S.H., M.H, yang saat ini menjabat sebagai Kaurpensat Urpensat Subbidpenmas Bidhumas Polda Jatim.

 

Kegiatan Binrohtal merupakan kegiatan rutin  yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan karakter anggota Polri, Khususnya personel Polresta Kupang Kota, agar menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa.

 

Kegiataan pembacaan Yasin berjama’ah dan Tausiyah Agama yang diselenggarakan ini berjalan dengan lancar dan tertib sampai selesai. (OD)