Polres Kupang Kota Gelar Upacara Pemakaman Anggota Polri

Polres Kupang Kota Gelar Upacara Pemakaman Anggota Polri

Tribratanewskupangkota.com – Polres Kupang Kota melaksanakan upacara dinas pemberangkatan jenazah anggota Polri yang meninggal dunia ke tempat pemakaman di Kelurahan Nunbaun Sabu Kecamatan Alak. Jumat (17/07/2020) pukul 11.00 Wita.

Anggota yang meninggal adalah Bripka Robert L. Lari Manu jabatan Ba Polsubsektor Pelabuhan Tenau Polres Kupang Kota yang meninggal dunia karena sakit.

Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini antara lain Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Riyadi Nugroho, S.I.K., dan diikuti oleh 1 SSR Pok Pama, 1 SST Pasukan TNI, 1 SST Pasukan Brimob Polda NTT,1 SSR Bhayangkari dan 1 SST Personil Polres Kupang Kota,serta dari pihak keluarga almarhum.

Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian dan selaku Inspektur Upacara pemberangkatan jenazah dirumah duka adalah Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, S.I.K., dan bertindak sebagai Perwira Upacara AKP Teosasar M.M.F. Ngulu, S.Sos., M.M., yang menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Kupang Kota dan Komandan Upacara di tempat Pemakaman adalah IPTU David Neto Kasat Sabhara Polres Kupang Kota sedangkan Komandan Upacara di rumah duka adalah IPTU Alfonsius C.N. Takene Kasat Narkoba Polres Kupang Kota.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Kupang Kota menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolres Kupang Kota. (J)