Personil Polsek Maulafa Laksanakan Giat Strong Point Pagi.

Personil Polsek Maulafa Laksanakan Giat Strong Point Pagi.

Tribratanewskupangkota.com - Pada Hari Rabu Tanggal 6 Juli  2022 Pukul 07.00Wita bertempat di Wilayah Kecamatan Maulafa, personil polsek Maulafa melaksanakan kegiatan strong point di beberapa titik rawan kemacetan.

 

Titik-titik strong point antara lain Perempatan Jalur 40, Pertigaan Jln. Teratai Naikolan, Pertigaan indosco Jln. Amabi, Terminal bayangan Oepura, dan Simpang PDAM Jln. Jend Soeharto Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Di titik strong Point tersebut Anggota Polsek Maulafa melaksanakan kegiatan pengaturan arus Lalulintas dan membantu penyebrangan bagi pejalan kaki.

Pelaksanaan kegiatan Strong Point di Wilayah Hukum Polsek Maulafa yang dilakukan berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Kupang Kota, dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

 

Kegiatan Strong Point ini juga dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polresta Kupang Kota Baik Polsek maupun Satuan Fungsi lainya yang ditempatkan di titik-titik rawan kemacetan yang ada di Kota Kupang pada pagi hari.

 

Pelaksanaan Kegiatan Strong Point di Wilayah hukum Polsek Maulafa merupakan wujud pelayanan Polisi untuk masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, serta meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

 

Kegiatan Strong Point ini berakhir pada pukul 08.00Wita, selama pelaksanaan Kegiatan Strong Point di Wilkum Polsek Maulafa berlangsung berjalan aman kondusif dan dipantau oleh Kapolsek Maulafa Kompol Anthonius Mengga. (FN)