Personel Polresta Kupang Kota Laksanakan Apel Persiapan Pengaman Aksi Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan BBM Bersubsidi Di Mako Polresta Kota Kupang

Personel Polresta Kupang Kota Laksanakan Apel Persiapan Pengaman Aksi Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan BBM Bersubsidi Di Mako Polresta Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com- Kegiatan unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi cikeas hari ini kamis (15-9-2022) kembali dilakukan setelah pada hari senin yang lalu masa aksi tidak bertemu anggota DPRD Provinsi NTT. 

Masa aliansi cipayung yang  diperkirakan berjumlah 50 orang ini akan melakukan long march dari titik kumpul di depan kantor Marga Juang PMKRI Cabang Kupang Jln.Soeharto Kel.Naikoten I Kec. Kota Raja Kota Kupang menuju Kantor DPRD Prov NTT. 

Anggota Polresta Kupang Kota yang di sprinkan berjumlah 180 personil telah bergerak menuju kantor DPRD Provinsi NTT sebagai sasaran aksi unjuk rasa serta pasukan cadangan lainnya yang stand by di Mapolresta Kupang Kota yang digerakkan jika sewaktu waktu dibutuhkan. 

Kabagops Polresta Kupang Kota Kompol Roelly Pahroen dalam apel kesiapan sebelum pergeseran pasukan mengingatkan kepada seluruh anggota agar mengendalikan diri dan tidak terpancing emosi. 

Ini adalah aksi kedua dari masa aksi dari aliansi cikeas, yang mana pada hari senin yang lalu mereka tidak bertemu anggota DPRD Provinsi NTT dan pada hari ini mereka akan datang kembali dan akan menyampaikan aspirasi mereka terkait kenaikkan Bahan Bakar Minyak (BBM). Untuk itu kita akan mengawal kegiatan mereka saat mulai dari titik kumpul dan berjalan menuju kantor DPRD Provinsi NTT. 

Saya berharap semua anggota yang telah disprinkan agar menyesuaikan dengan tugasnya masing masing. Jangan terpancing dan jangan emosi. 

Selesai apel kesiapan, seluruh anggota yang telah disprinkan langsung menuju ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi NTT.