Personel Polresta Kupang Kota Amankan Ibadah Sholat Jumat di Masjid-Masjid Kota Kupang. 

Personel Polresta Kupang Kota Amankan Ibadah Sholat Jumat di Masjid-Masjid Kota Kupang. 

Tribratanewskupangkota.com - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam ibadah sholat jumat bagi umat Islam, Personil Polresta Kupang Kota melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di masjid-masjid yang berada wilayah hukum Polresta Kupang Kota, hari Jumat, 02 Desember 2022. 

Beberapa masjid di Kota Kupang yang mendapatkan pengamanan sholat jumat dari Personil Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran, yakni Masjid At Taqwa Naikoten Satu, Masjid Raya Nurussa'dah Fontein, Masjid Darul Hijrah BTN-Kolhua, Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima dan Masjid Nurul Quwwah Lasikode. 

Pengamanan tersebut merupakan upaya Polri dari Polresta Kupang Kota dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah dalam menjalankan Ibadah. 

Selain pengamanan, juga dilakukan teguran dan himbauan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas, selalu menggunakan helm, melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan bermotor serta kelengkapan pengemudi, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.