Personel Kupang Kota Amankan Aksi Unjukrasa Damai Oleh Simpatisan Partai Demokrat Untuk Jeriko

Personel Kupang Kota Amankan Aksi Unjukrasa Damai Oleh Simpatisan Partai Demokrat Untuk Jeriko

Tribratanewskupangkota.com-  Upaya Menjaga Keamanan Personel polres Kupang Kota Laksanakan pengaman aksi Unjukrasa Damai dari Aliansi  Simpatisan  Partai  Demokrat untuk  Jeriko  menyikapi keputusan ketua DPP Demokrat terhadap hasil Musda IV Demokrat NTT Dengan Korlap Herson Arianto Kore dengan Yonathan Gah bersama Simpatisan Partai Demokrat Untuk Jeriko bertempat di Sekretariat  Partai Demokrat, Jl. Uri Sumoharjo, Kel. Bonipoi Kec. Kota Lama Kota Kupang, Selasa (04/01/21) .

Kegiatan aksi Unjukrasa Damai tersebut  merupakan Spontanitas oleh Simpatisan Partai Demokrat Untuk Jeriko berkaitan dengan  Hasil Musda IV Partai Demokrat NTT di mana dalam hasil musda IV pertai Demokrat Bapak Jeriko tidak terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Setelah melakukan Pembakaran terhadap Poster, Bendera Partai Demokrat di lanjutkan Pembacaan Tuntutan.

Personel polres kupang kota dengan sigap melaksanakan pengamanan agar para pendemo tetap menaati protokol Kesahatan, kegiatan aksi Ujukrasa damai dari Aliansi  Simpatisan  Partai  Demokrat untuk  Jeriko meninggalkan Sekretariat Partai Demokrat NTT dalam keadaan aman dan Kondusif.