Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Kupang Kota Laksanakan Anjangsana dan Ziarah

Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Kupang Kota Laksanakan Anjangsana dan Ziarah

Tribratanewskupangkota.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 dan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya, Kapolres Kupang Kota   AKBP Satrya Perdana P. T Binti, SIK melaksanakan anjangsana menjenguk sejumlah anggotanya yang sedang sakit dan Ziarah ke makam salah satu anggota polres kupang kota yang telah gugur, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan tersebut didampingi oleh Wakapolres Kupang Kota Kompol Iwan Iswahyudi S. Pd, Kabag SDM AKP Thesosasar M.M.F Ngulu,S.Sos,M.M, Kasat Lantas, PJU Polres Kupang Kota serta Ketua Bhayangkari Cabang  Kupang Kota bersama pengurus yayasan Kemala Bhayangkari.

Kegiatan ini diawali dengan kunjungan anjangsana kepada salah satu anggota Polri Polres Kupang yang mengalami sakit yaitu  Bripka Jhon misa ( Personil Unit Reskrim Polsek Alak mengalami patah tulang rahang) Alamat Lingkar Luar Jalur 40 RT 26 RW 005 Kel. Belo Kec Maulafa, Pada kunjungan tersebut Kapolres Kupang Kota juga melakukan dialog terkait dengan kendala dalam pengobatan serta memberikan  doa dan semangat moril kepada seluruh personil yang sedang sakit  untuk kembali sehat dan dapat menunaikan tugas seperti sediakala, dilanjutkan kunjungan terhadapa empat orang personel lainya yang juga sedang mengalami sakit.

 Setelah itu Rombongan Ziarah dan Anjangsana Polres Kupang Kota yang dipimpin oleh Kapolres Kupang Kota bergerak menuju lokasi Kegiatan Ziarah salah satunya Makam Bripka Robert L. Lari Manu serta pemberian bantuan sembako kepada Istri Almarhum

Kapolres Kupang Kota   AKBP Satrya Perdana P. T Binti, SIK mengatakan “Hal ini sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka. Semoga mereka semua dapat segera sembuh dan sehat untuk dapat kembali melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres. (az)