Pengamanan Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota Berikan Pelayanan Terbaik

Pengamanan Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota Berikan Pelayanan Terbaik

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Solor dan bhabinkamtibmas kelurahan LLBK melaksanakan kegiatan pengamanan sholat jumad di masjid Al Fatah kelurahan Solor Kec.Kota Lama , Kota Kupang. Jumat (04/11/2022)

Agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, Bhabinkamtibmas secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus menyatukan kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada dipinggir jalan depan masjid.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang ibadah shalat Jumat. Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan agar situasi kondusif dan masyarakat melaksanakan ibadah tanpa ada rasa khawatir terhadap kendaraan yang parkir serta membantu dalam pengaturan lalu lintas, saat berangkat maupun kepulangan Masjid.

Selain melakukan pengamanan, anggota Bhabinkamtibmas wajib memberikan perhatian kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta tidak lupa Selalu memberikan imbauan tentang prokes.