Pemeran “Video Viral” di Pelabuhan Rakyat NBS Bertemu di Polsek Alak

Pemeran “Video Viral” di Pelabuhan Rakyat NBS Bertemu di Polsek Alak

Tribratanewskupangkota.com - Beberapa waktu yang lalu, beredar video perkelahian antara pemudi di pelabuhan rakyat (Pelra) Nunbaun Sabu Kecamatan Alak Kota Kupang.

Atas kejadian tersebut, Polsek Alak Polresta Kupang Kota di bawah Komando Kapolsek Alak Kompol Edi S. H., langsung bergerak mencari dan menemukan kedua pemudi tersebut.

Dalam waktu tidak terlalu lama, kedua pemudi tersebut langsung ditemukan, dan setelah diberitahukan terkait keberadaan anggota polsek Alak ke rumahnya dan atas kesadaran keduanya bersedia datang ke Polsek Alak untuk dilakukan pembinaan.

 

Pada hari ini Kamis, 10 November 2022, pukul 19.30 wita bertempat di Mapolsek Alak, kedua pemudi tersebut tiba di Polsek Alak, dan dilakukan mediasi oleh Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H., M.H. dan kedua pemudi tersebut berjanji untuk tidak melakukan perkelahian seperti yang pernah dilakukan dan membuat surat pernyataan serta diketahui oleh kedua orang tua.

Setelah menandatangani surat pernyataan, kedua pemudi tersebut langsung berpelukkan dan saling berjabat tangan serta memberi maaf.