Menyambut HUT Humas Polri ke-72, Kapolresta Membagikan 30 Tangki Air Bersih ke Warga yang Membutuhkan

Menyambut HUT Humas Polri ke-72, Kapolresta Membagikan 30 Tangki Air Bersih ke Warga yang Membutuhkan

Tribratanewskupangkota.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72, Kapolresta Kupang Kota memberikan bantuan 30 mobil tangki air bersih kepada warga Kota Kupang, Rabu (4/10) siang kemarin.

Bertempat di Mapolresta Kupang Kota, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, 30 mobil tangki air dilepas oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, didampingi oleh pejabat utama Polresta Kupang Kota.

"Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 (30/10/2023) mendatang, hari ini kami (Polresta Kupang Kota) memberi bantuan, berupa 30 mobil tangki, berjumlah 180.000 liter air bersih kepada warga Kota Kupang, yang tersebar di 4 kecamatan yang ada di Kota Kupang, yakni wilayah Kecamatan Alak, Kecamatan Kelapa Lima, Kecamatan Oebobo, dan Kecamatan Maulafa," kata Kapolresta.

Sasaran pembagian air ini, adalah warga yang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih. Tiap Kecamatan diberi jatah sesuai dengan kebutuhan warga, dan semoga air yang kami bagikan ini bermanfaat bagi warga penerima, lanjut Kombes Krisna.

Mantan Kabidhumas Polda NTT itu melanjutkan, akibat musim kemarau yang panjang, debit mata air pada sumur-sumur warga menjadi menurun, bahkan ada yang kering. Atas hal itu, Polresta Kupang Kota merasa perlu untuk memberikan bantuan air bersih.

“Air bersih bantuan ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (FN)