Menjamin Keamanan Dan Prokes Tetap Diterapkan,Personel Polsek Oebobo Laksanakan Pam Dan Monitoring Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial

Menjamin Keamanan Dan Prokes Tetap Diterapkan,Personel Polsek Oebobo Laksanakan Pam Dan Monitoring Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial

Tribratanewskupangkota.com- Guna mendukung program pemerintah dalam pengendalian covid-19, Personel Polsek Oebobo Polres Kupang Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan Pembayaran bantuan sosial tunai program  sembako yang diberikan kepada semua warga masyarakat di kantor pos kelurahan Oebobo, Senin (28/02/ 2022). 

Personel Polsek Oebobo yang bertugas telah berkoordinasi dengan panita telah menyiapkan tempat antrian yang sesuai protokol kesehatan, serta dengan adanya bantuan dari pemerintah diharapkan dapat meringankan beban masyarakat selama masa pandemi. 

Kegiatan pengamanan dan monitoring dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan  guna mencegah terjadinya massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan pelaksanaan sesuai dengan Prosudur (SOP) dengan menggunakan masker, Cuci dan tangan jarak. 

Kapolsek Oebobo mengatakan “Masyarakat yang akan menerima bantuan sangat antusias personel tetap imbau para penerima bansos untuk tidak berdesakan dan patuhi protokol kesehatan, Kegiatan tersebut berakhir pukul 14.00 wita dengan mengamati protokol kesehatan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (az)