Masih Dalam Masa Pandemi, Polres Kupang Kota Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

Masih Dalam Masa Pandemi, Polres Kupang Kota Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

Tribratanewskupangkota.com - Masih dalam masa Pandemi Seluruh jajaran kepolisian negara republik indonesia tetap melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual dengan tema "Transformasi polri yang presisi mendukung kecepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasioanal menuju indonesia maju", upacara tetap berlangsung dengan hikmat di Aula Bijaksana Polres Kupang Kota,Kamis  (01/07/2021).

Upacara dilaksanakan terpusat di Istana Negara dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dihadiri Kapolri, Panglima TNI dan serta sejumlah pejabat negara dan  serta diikuti seluruh jajaran Polri se-Indonesia.

Bapak Presiden memberikan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19,"  saya mengetahui Polri selama ini telah bersinergi dengan TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian/lembaga (K/L), pemerintah daerah, relawan, dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi Covid-19. "Saya minta kepada jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan dan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19," ujarnya presiden.

Dalam Aula Polres kupang kota juga di hadiri Wakil Walikota Dr Hermanus Man, Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe,  Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf. Sugeng Prihatin Sos., M.Sc., M.Tr , kasie pidsus kejari kota kupang Jermias Pena, S.H , Wakapolres Kupang Kota Kompol Iwan Iswayudi S.pd sertja PJU Polres Kupang Kota.

“Upacara peringatan ini disiarkan langsung serta diikuti seluruh jajaran Polri se-Indonesia, walaupun demikian tidak mengurangi makna peringatan kali ini,” ujar Kapolres Kupang Kota, Kapolres Kupang Kota juga menyampaikan, dalam pelaksanaan upacara ini pihaknya tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid -19 dan mengucapkan banyak terimakasih untuk para pejabat yang telah hadir dan dilanjuti dengan acara syukuran dilapangan polres kupang kota.

"Semoga POLRI terus memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat bangsa dan pada negara dan semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa mempermudah kita dalam menjalankan amanah ini dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia teruslah bertransformasi menuju Polri yang Presisi menjadi aktif bagi Nusa dan Bangsa," Tutup Bapak presiden RI. (az)