Maki Dan Hina Petugas, Simson Diamankan Di Mapolresta Kupang Kota

Maki Dan Hina Petugas, Simson Diamankan Di Mapolresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Seorang Pekerjaan swasta Simson senin (27/11) diamankan Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

Simson diamankan karena pada saat mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm, dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) bagian belakang tidak ada serta melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada petugas Lalu Lintas Polresta Kupang Kota.

"Pada saat itu saya sedang melakukan pengaturan arus Lalulintas di jalan perintis kemerdekaan Kayu Putih, pada saat itu Simson dengan mengandarai sepeda motor honda beat DH 6649 KW warna Hitam Putih les merah keluar dari jalan samping Suka Roti Kayu Putih dan tidak menggunakan helm, lalu saya berhentikan dan saya tegur, pada saat yang bersamaan saya melihat plat nomor belakang sepeda motor juga tidak ada, kemudian saya sampaikan kepada simson pelanggarannya dan saya tilang lalu saya di tanyai oleh simson terkait dengan surat perintah, dan simson juga mengatakan kepada saya makan uang haram dan meludahi saya" Ujar Bripka Ever.

Simson yang adalah petugas pengisian BBM disalah satu pertamina di Kota Kupang lalu diamankan oleh Bripka Event dan dibawa ke Mapolresta Kupang Kota atas perbuatannya tersebut.

Kasat Lantas Polresta Kupang Kota Kompol Imanuel Zacharias ketika dihubungi Tribratanews Polresta Kupang Kota membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini sepeda motor tersebut sudah kami tilang dan kami amankan di Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota, sedangkan perbuatannya kami serahkan ke piket SPKT Polresta Kupang Kota.

"Kami himbau kepada warga Kota Kupang dan sekitarnya agar selalu taat berlalulintas, dan jika di tahan oleh petugas karena ditemukan adanya pelanggaran, kami sarankan untuk berhenti dan tidak melakukan tindakan lain yang merugikan" lanjut Kasat Lantas.

Simson Nullik, 25 tahun, bekerja di salah satu depo pertamina di Kota Kupang yang beralamat di kelurahan Oebufu saat ini diamankan di Mapolresta untuk dimintai keterangan.