Laksanakan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota Sambangi Rumah Warga

Laksanakan Patroli Dialogis,  Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota Sambangi Rumah Warga

Tribratanewskupang.com – Kamis, 05 Januari 2023 pukul 11.30 Wita personel Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) Aipda Otfianto H. Sodakain, Kelurahan Naimata Aipda Apner R Manu, Kelurahan Oebufu Aipda Nusrianto Klakik, Kelurahan Penfui Aipda Sipri Bait. Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota melaksanakan patroli dialogis di wilayah masing-masing.


 

Dalam kegiatan ini personil Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah Bapak Gaspar Nailiu yang telah meninggal di Rs Leona karena sakit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naimata mengunjungi bengkel kayu milik bapak yonly ngebu Rt 10 Rw 04 Kelurahan Naimata, Bhabinkamtibmas Oebufu mengunjungi rumah ketua Rw 07 Rt 31 kelurahan Oebufu Kecamatan Oebobo, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Penfui bertemu warga Rt 30 Kelurahan Penfui dan berbagi informasi.

Kegiatan patroli dialogis oleh Bhabibkamtibmas Polresta Kupang Kota merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menjalin komunikasi antara Polri dan masyarakat, menerima laporan dan pengaduan dari masyarakat, serta informasi-informasi yang bermanfaat sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan Bhabinkamtibmas tersebut.  (RA)