Kunjungan Tim Supervisi Ditpamobvit Polda NTT di Polresta Kupang Kota

Kunjungan Tim Supervisi Ditpamobvit Polda NTT di Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, menerima kunjungan dari tim supervisi Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda NTT, yang dipimpin Wakil Direktur (Wadir) Pamobvit Polda NTT AKBP Satrya Perdana P. Tarung Binti, S.I.K beserta tim, bertempat di Mako Polresta Kupang Kota, Selasa (23/4) pagi.

Kapolresta Kupang Kota dalam keterangannya dikatakan, supervisi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan tugas dari Unit Pamobvit.

 

"Supervisi ini rutin dilaksanakan, dalam rangka pengecekan administrasi, kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung, serta mengevaluasi kinerja yang telah dijalankan Unit Pamobvit Polresta, dalam mengamankan objek vital nasional dan tertentu di Kota Kupang," ungkap Kombes Aldinan Manurung.

Harapannya, lebih lanjut dikatakan Kapolresta, Pamobvit terus tingkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat, tandasnya.

 

Pada kesempatan itu, ketua tim dengan didampingi Kapolresta Kupang Kota, Kasat Samapta Kompol Teosasar M.M.F Ngulu, S.Sos., M.M dan Kanit Pamobvit Ipda Warsito, melakukan pemeriksaan alat utama khusus atau sarana prasarana yang digunakan, dan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas administrasi, terkait sumber daya manusia, anggaran, sistem dan metode, serta fungsi manajemen yang meliputi perencanaan, organisasi, pelaksanaan dan pengendalian, yang berlangsung di Aula Bijaksana Polresta Kupang Kota. (AN)