Kapolsek Alak Pimpin Pelaksanaan K2YD di Wilkum Alak

Kapolsek Alak Pimpin Pelaksanaan K2YD di Wilkum Alak

Tribratanewskupangkota.com - Personil Polsek Alak melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Pengaturan Lalu lintas di ruas Jalan Pahlawan, Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak Kota Kupang pada Kamis, (27/10/2022).

Kegiatan K2YD dimulai pada pukul 20.30 wita oleh Personil Polsek Alak dan dipantau langsung oleh Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H., M.H hingga kegiatan selesai pada pukul 22.00 wita.

Kegiatan K2YD merupakan kegiatan rutin Personil Polri dalam rangka memberikan rasa aman dan nayaman kepada masyarakat. Adapun titik-titik Strong Pion antara lain Pertigaan SPBU Nunbaun Sabu, Pertigaan Pelabuhan Rakyat Nunbaun Sabu dan Pertigaan MAN Nunbaun Sabu.

 

Personil Polsek Alak yang telah diploting pada titik pertigaan jalan di Kelurahan Nunbaun Sabu melakukan pengaturan serta memberikan himbaun dan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas (tidak menggunakan helm).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masih ditemukan adanya pengendara sepeda motor yang tidak mentaati peraturan berlalu lintas (tidak menggunakan helm) sehingga Personil memberikan teguran bagi pelanggar dan diperintahkan untuk mengambil helm agar dapat melanjutkan perjalanan. (YN)