Kapolsek Alak Bertemu Warga Dalam Jumat Curhat Dan Menerima Saran Serta Masukan

Kapolsek Alak Bertemu Warga Dalam Jumat Curhat Dan Menerima Saran Serta Masukan

Tribratanewskupangkota.com – Kapolsek Alak Kompol Edy, S. H, M. H, ketika melakukan pertemuan dengan warga di Kelurahan Manulai II dan banyak menerima masukan terkait keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan.

 

Pagi ini saya bersama Bhabinkamtibmas Kewlurahan Manulai Dua juga anggota berada disini untuk bertemu dengan warga guna menerima saran pendapat terkait keamanan di wilayah Manulai II, kata Kapolsek Alak saat membuka pertemuan.

 

Bapak maxi saat mengikuti pertemuan tersebut mengatakan bahwa di wilayah kami ini ada beberapa warga yg senang menggunakan knalpot racing dan membuat bising, kami minta untuk ditindak dan ada juga beberapa anak muda yang sering mabuk dan membuat resah warga yang lewat serta memutar musik dan mengganggu sekali.

Kapolsek Alak menjawab bahwa kami sangat berterima kasih atas masukannya dan kami akan ber koordinasi dengan Satuan Lalu lintas untuk melakukan penertiban terhadap knalpot racing, dan terkait dengan anak muda yang miras dipinggir jalan akan kami lakukan patroli pada malam hari dan jangan segan untuk telpon kami jika mendapatkan informasi terkait miras dan apabila mendapati warga yang putar musik sampe larut malam agar segera telpon saya selaku kapolsek atau Bhabinkamtibmas.