Kapolresta Kupang Kota Pimpin Rakor Pengamanan Kunjungan Presiden RI

Kapolresta Kupang Kota Pimpin Rakor Pengamanan Kunjungan Presiden RI

Tribratanewskupangkota.com-Kombes Pol Rahmat Hakim, S.I.K., M.H. Dirlantas Polda NTT didamping Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H menggelar rapat koordinasi terkait pengamanan rute dan pegawalan dalam rangka rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Senin (09/10/2023).

Juga Hadir dalam kegiatan rakor tersebut Danpom AD Letkol Cpm Adi Haryanto dan Letda Cpm Riandy H, Kasat Lantas Polresta Kupang Kota, Kasat Lantas Polres Kupang serta anggota lantas Polda NTT dan Polresta Kupang Kota.

Dalam rapat koordinasi terkait pengamanan tersebut membahas pengamanan di ring-ring, serta rute dan tempat yang akan di datangi presiden Republik Indonesia.

“Kita antisipasi untuk penambahan personel di sepanjang jalan apabila ada kegiatan tambahan Presiden seperti pembagian sembako maupun mengunjungi tempat-tempat lain,” ungkap kapolresta.

Kapolresta berharap dengan ada rapat ini agar TNI dan unsur pendukung lainnya selalu berkoordinasi untuk rute yang akan dilalui baik rute kedatangan maupun kembalinya dan rute alternatif, sehingga kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar,” ujarnya.