Kapolresta Kupang Kota: Laksanakan Tugas Dengan Baik, Layani Masyarakat Dengan Hati

Kapolresta Kupang Kota: Laksanakan Tugas Dengan Baik, Layani Masyarakat Dengan Hati

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Operasi Kompol Joni F.M Sihombing, S.I.K., M.M dan Kabag Sumber Daya Manusia Kompol Herman Bessie dalam memberi arahan, menekankan kepada para Perwira agar selalu siap dalam melaksanakan pengamanan, jaga kesehatan, beri pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat.

 

"Terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan perwira atas pelaksanaan tugas di minggu kemarin, sehingga situasi Kota Kupang dapat dikendalikan, sekalipun ada satu kejadian menonjol, tapi bisa ditangani dengan baik oleh Kapolsek Kelapa Lima," kata Kombes Aldinan Manurung.

 

"Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, saya tekankan agar kita sebagai anggota Polri harus netral, dengan tidak memihak ke Pasangan Calon (Paslon) manapun, sekalipun Paslon tersebut adalah keluarga kita, kita harus netral, karena ini perintah Undang-undang, dan wajib untuk dijalankan oleh semua anggota Polri," lanjut Kapolresta Kupang Kota.

"Mari kita himbau seluruh masyarakat agar jangan Golput (Golongan Putih) atau tidak mengikuti pemilihan, karena datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) berarti masyarakat juga ikut menentukan masa depan bangsa," lanjutnya.

 

Kapolresta selanjutnya mengatakan "Kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023/2024 kali ini membutuhkan kesiapan kita, untuk itu saya minta kita semua anggota untuk selalu siap dalam melaksanakan pengamanan, jaga kesehatan, beri pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat. Ingat pesan Kapolda NTT untuk memberikan pelayanan dengat hati kepada masyarakat, kerja sama dengan Stake Holder baik TNI, Aparat Sipil Negara (ASN) lainnya, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kupang serta Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), agar tugas pengamanan dapat berjalan dengan baik," tutup Kombes Aldinan. (FN)