Kapolresta Kupang Kota Beri Ucapan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Untuk Kejari Kota Kupang.

Kapolresta Kupang Kota Beri Ucapan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Untuk Kejari Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budiaswanto, S. I. K., S. H., M. H. bersama Waka Polresta dan PJU pada hari Jumad tanggal 22 Juli 2022 mengunjungi Kejaksaan Negeri Kota Kupang Jalan Palapa kelurahan Oebobo Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

 

Kedatangan Kapolresta bersama rombongan adalah untuk memberikan ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62. Rombongan saat itu diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang Banua Purba, SH, MH dan para pejabat utama (PJU) Kajari.

Saat itu Kapolres juga memberikan kue ulang tahun  dan nasi tumpeng kepada Kepala Kejari dan dilakukan acara tiup lilin dengan iringan nyanyian selamat ulang tahun. Acara kemudian dilanjutkan dengan  foto, potong kue dan makan tumpeng bersama antara Kapolresta dan jajaran dengan Kepala Kajari Kota Kupang dan Staf.

 

Kapolresta berharap agar hubungan baik dan sinergitas semakin meningkat antara Kejari Kota Kupang dan Polresta Kupang Kota. Diterangkan Kapolres, selama ini hubungan dua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan tali silaturahmi juga cukup erat diantara keduanya.

“Karena kami sama-sama penegak hukum, sehingga perlu sinergitas yang baik. Semoga dengan ulang tahun kejaksaan yang ke 62 ini hubungan dengan POLRI juga semakin meningkat,” ungkap Kapolresta. (RA)