Kapolresta dan Anggota Berbagi Bersama Korban KMP Cantika 77

Kapolresta dan Anggota Berbagi Bersama Korban KMP Cantika 77

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K, M. H. menjenguk dan bebagi bersama korban kecelakaan laut kapal cepat Cantika 77 di Rumah Sakit Umum S. K. Lerrick Kota Kupang.

Kapal cepat Cantika 77 yang terbakar di perairan dekat perairan Naikliu Kecamatan Amfoang Utara Kabupaten Kupang ini memuat ratusan penumpang dan menelan korban jiwa maupun luka.

 

Sebagian korban luka dirawat di Rumah sakit S. K. Lerrick Kota Kupang, dan sebagian korban traoma juga dirawat di Rumah Sakit ini dan di tunggui oleh keluarga.

Kapolresta Kupang Kota langsung menjenguk dan memberi dukungan moril kepada korban serta membagi makanan siap saji dan air mineral kepada para korban dan dibantu oleh anggota Polsek Kelapa Lima dibawah pimpinan Kapolsek Kelapa Lima AKP Messack Yohanis S. H. di Rumah Sakit S. K. Lerrick Kota Kupang.

 

Pada kesempatan itu, Kapolresta Kupang Kota juga mendoakan para korban agar lekas sembuh dari luka dan traoma akibat kecelakaan laut kapala cepat Cantika 77.

Sebanyak ratusan bungkus nasi siap saji juga air meneral dibagikan Kapolresta Kupang Kota dan anggota Polsek Kelapa Lima.