Kapolres Kupang Kota Pimpin Pengamanan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota Dan Walikota Kupang Tahun 2017 Hari Kedua.

Kapolres Kupang Kota Pimpin Pengamanan Pendaftaran  Bakal Pasangan Calon Walikota Dan Walikota Kupang Tahun 2017 Hari Kedua.
localhost/kupangkota,- Personil Polres Kupang Kota, BKO Brimob Polda NTT dan BKO Ditsabhara Polda NTT di bawah kendali Kapolres Kupang AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK melaksanakan Pengamanan Tahap Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota Dan Walikota Kupang Tahun 2017 Di Kantor KPU Kota Kupang Jalan R. A Kartini Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Kamis ( 22/09/16) pukul 10.00 Wita. Adapun pasangan Bakal Calon yang mendaftar dihari kedua adalah dari Paket “ SAHABAT “ ( JONAS SALEAN. SH, M.Si dan NIKOLAUS FRANSISKUS, S.IP ) Proses Pendaftaran dari paket SAHABAT diterima oleh Ketua KPU Kota Kupang (Marianus Minggo. S.Fil) yang didampingi 4 orang anggota Komisioner KPU Kota Kupang dan dihadiri Ketua Panwaslu Kota Kupang (Drs. Germanus Atawuwur ) dan Ketua, Anggota, Sekretaris Partai Politik Koalisi Gabungan serta rombongan simpatisan yang hadir sekitar 500 orang . Semua Simpatisan Paket SAHABAT yang hadir dalam Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017 dihari kedua, sebelum memesuki Kantor KPU Kota Kupang terlebih dahulu di periksa oleh personil Polres Kupang Kota dengan menggunakan Metal Detector, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menganggu proses Tahap Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017. Polres Kupang Kota menepatkan 270 orang personil di Kantor KPU Kota Kupang untuk pengamanan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota Dan Walikota Kupang Tahun 2017 dihari Kedua. Selama kegiatan pendaftaran tersebut Personil Polres Kupang Kota dan Personil BKO Polda NTT melakukan Pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup yg dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK hingga berakrinya kegiatan pada pukul 12.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif . [Mardi - Humas Res Kupang Kota] 1 2 3 4 5 6