Kapolres Kupang Kota Pimpin Pengamanan Festival Akbar Sarung Tenun Ikat dan Musik NTT

Kapolres Kupang Kota Pimpin Pengamanan Festival Akbar Sarung Tenun Ikat dan Musik NTT

Tribratanewskupangkota.com,- Dalam rangka  pengamanan kegiatan Festival Sarung dan musik NTT yang di gelar di arena Car Free Day jalan Eltari Kupang, Personil Polres Kupang kota yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya P.P.Tarung Binti, SIK menggelar pengamanan di sejumlah titik kegiatan, Sabtu (02/03/19).

Festival Sarung dan musik NTT dengan Tema " Sarung Tenun Ikat NTT Identitas Budaya, Pemersatu Bangsa " yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata bekerja sama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) NTT (Julie Sutrisno Laiskodat),Kadis Parawisa Provinsi NTT (Marianus Jelamu), Putri NTT ( Mariana Hostiana Napitupu )

Kegiatan yang melibatkan sekitar 10 ribu peserta, dari OPD Provinsi, Kota dan berbagai lembaga Pendidikan, Universitas, Lembaga Pemerintah,Swasta serta TNI dan Polri mendapatkan pengamanan dari Personil Polres Kupang Kota dan Personil Polda NTT.

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu di laksanakan apel kesiapan yang di pimpin oleh Kabagops AKP Ongkowijono Tri Atmodjo.

Dalam apel kesiapan tersebut Kabagops menghimbau kepada personil yang terlibat dalam pengamanan agar menempati lokasinya masing masing untuk melaksanakan pengamanan sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Kupang Kota” ungkap Kabagops

“Saya harapkan laksanakanlah tugas dengan penuh rasa tanggung jawab” tegas Kabagops

Selama pelaksaan kegiatan Festival  Sarung dan Musik NTT yang di gelar di arena Car Free Day jalan Eltari Kupang berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala. (M)