Kabagops Polresta Kupang Kota Membuka Latihan Praoperasi Pekat Turangga 2022

Kabagops Polresta Kupang Kota Membuka Latihan Praoperasi Pekat Turangga 2022

Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polresta Kupang Kota Kompol Joni Sihombing membuka Latihan Praoperasi Turangga 2022 dalam rangka operasi penyakit masyarakat  (pekat) Polresta Kupang Kota Kamis (30-11--2022) di Aula Bijaksana Polresta Kupang Kota. 

Latihan Praoperasi ini dimaksudkan untuk melihat persiapan setiap fungsi operasional dalam menghadapi operasi pekat dan upaya serta solusi yang di persiapkan masing masing fungsi operasional ketika berhadapan dengan situasi situasi tertentu. 

Saya atas nama Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. H,, S. I. K., M. H. dengan ini membuka dengan resmi kegiatan Latihan Praoperasi Penyakit Masyarakat (Latpraops Pekat), dan saya berharap kepada masing masing fungsi operasional mempersiapkan diri serta alat khusus (alsus) yang akan dipakai pada saat operasi dilaksanakan, dan kegiatan kita ini akan dilaksanakan 3 hari terhitung tanggal 30 November 2022 sampai dengan tanggal 2 Desember 2022, kata Kabagops Polresta Kupang Kota saat membuka Latpraops pekat Turangga 2022.

Selesai membuka Latpraops selanjutnya dilakukan pemaparan oleh masing masing kasat fungsi operasinal yang didahului oleh fungsi intel, fungsi samapta, fungsi narkoba, fungsi reskrim, fungsi binmas dan diakhiri dengan fungsi lalulintas. 

Selesai pemaparan oleh masing masing Kasat Fungsi, selanjutnya Latihan Operasi di tutup oleh Kabagops Polresta Kupang Kota Kompol Joni, dan pada penutapan Latpraops tersebut Kabagops mengatakan bahwa masing masing fungsi agar mempersiapkan segala sesuatunya dan saling berkoordinasi untuk mencapai kesuksesan bersama.