JELANG HARI BHAYANGKARA, POLRESTA KUPANG KOTA LAKUKAN ANJANGSANA KE BEBERAPA TEMPAT

JELANG HARI BHAYANGKARA, POLRESTA KUPANG KOTA LAKUKAN ANJANGSANA KE BEBERAPA TEMPAT
JELANG HARI BHAYANGKARA, POLRESTA KUPANG KOTA LAKUKAN ANJANGSANA KE BEBERAPA TEMPAT

Tribratanewskupangkota.com - Kamis tanggal 23 Juni 2022 Pukul 11.00 Wita Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Netty Krisna melakukan anjangsana di wilayah Kota Kupang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 nanti.

 

Kapolresta  mengatakan, kegiatan anjangsana kali ini dilaksanakan dengan mengunjungi kediaman Purnawirawan dan Warakawuri Polresta Kupang Kota serta panti asuhan. Kapolresta menambahkan, anjangsana adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya jelang Hari Bhayangkara.

Tak hanya itu, sebelumnya Polresta Kupang Kota telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya bakti kesehatan, bakti sosial, donor darah dan lainnya.

“Jadi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ini kami terus melaksanakan beberapa kegiatan,” tutup Kapolresta.

 

Lebih lanjut Kapolresta berharap kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian dari POLRI untuk terus menjalin silaturahmi dengan Purnawirawan Polri  Polresta Kota Kupang Kota Polda NTT dan Warakawuri dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke- 76, serta sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

 

Sebagai tambahan kegiatan anjangsana ini dibagi menjadi beberapa rombongan, rombongan Kapolresta beserta istri mengunjungi kediaman Iptu (Purn) Syamsudin Burhan di Kelurahan Namosain dan Pondok Pesantren Panti Asuhan AL-Hikmah kelurahan Nun Baun Sabu. (RA)