Jaga Ketahanan Tubuh, Personel Polresta Kupang Kota Mendapat Pembagian Multi Vitamin

Jaga Ketahanan Tubuh, Personel Polresta Kupang Kota Mendapat Pembagian Multi Vitamin

Tribratanewskupangkota.com - Dalam upaya menjaga ketahanan fisik atau tubuh personelnya, Polresta Kupang Kota membagikan paket multi vitamin, yang dibagikan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Siedokkes), pada Sabtu 28/9/2024) pagi tadi. 

 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si dalam keterangannya mengatakan, suplemen atau multi vitamin ini diharapkan bisa membantu menjaga daya tahan tubuh atau kesehatan fisik anggota, agar tetap prima selama menjalankan tugas," ujar Kapolresta. 

Dia menambahkan, tugas personel Satgas Operasi Mantap Praja 2024 Polresta Kupang Kota cukup berat, dimana selain melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari, juga melaksanakan tugas pengamanan kampanye yang berlangsung setiap hari. 

 

"Kampanye pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang dilaksanakan setiap hari oleh 5 kandidat calon pemimpin di Kota Kupang, sehingga anggota dituntut untuk melaksanakan tugas tambahan tersebut dengan baik dan tentunya dalam keadaan prima," sebut Kombes Aldinan Manurung. 

Tambahnya lagi, kampanye akan berlangsung selama 60 hari, sehingga kondisi fisik dan mental harus selalu prima dan juga dapat menjalankan tugas pelayanan pokoknya setiap hari tanpa hambatan. 

 

Selain itu, anggota juga diharapkan tetap menjaga kondisi tubuh dengan mengatur waktu yang baik dengan terus rajin berolahraga. (AN)