Ikut Andil Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Alak Polresta Kupang kota Monitor Pelayanan Posyandu

Ikut Andil Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Alak Polresta Kupang kota Monitor Pelayanan Posyandu

Tribratanewskupangkota-com. Peran Aktif Bhabinkamtibmas dalam mengsukseskan program pemerintah yang diataranya adalah pencegahan Stunting atau Gizi Buruk pada anak Balita.

Aipda Imran Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat Polsek Alak Polresta Kupang Kota mengunjungi Pos Yandu untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan Stunting dan memonitor Pelayanan Pos Yandu yang dilakukan oleh Para Kader Posyandu bertempat di Posyandu sejarah Rt 022 Kelurahan Batuplat, Senin (06/02/2023).
 
Kapolsek Alak, sebagaimana arahan Kapolresta Kupang Kota Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H.,S.I.K,.MH yaitu terus mengarahkan Para Bhabinkamtibmas untuk selalu mendukung serta mensosialisasikan Program Kebijakan Pemerintah yang diataranya adalah Pencegahan Stunting."Jelas Kapolsek.
 
” Selain memonitor serta melakukan pendataan Balita dan Ibu Hamil, saya selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para Kader serta Ibu-ibu yang hadir dalam rangka memberdayakan seluruh komponen warga masyarakat dalam Harkamtibmas “. Tegas Aipda Imran.
 
Kegiatan monitoring pelayanan Pos Yandu tersebut dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah Hukum Alak Polresta Kupang Kota.