Ibu Asuh Polwan NTT Ny. Tiwi widyo Sunaryo Meresmikan dan Menyerahkan Secara Simbolis Kunci Rumah Hasil Bedah Rumah Kepada Ibu Paulina Ottemusu.

Ibu Asuh Polwan NTT Ny. Tiwi widyo Sunaryo Meresmikan dan Menyerahkan Secara Simbolis Kunci Rumah Hasil Bedah Rumah Kepada Ibu Paulina Ottemusu.
localhost/kupangkota- "Dengan Memperkuat Solidaritas, Profesional dan Revolusi Mental Polwan Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah" ini merupakan Tema dalam kegiatan peresmian bedah rumah dari Ibu Asuh Polwan NTT dan Polwan Polres Kupang Kota serta Bank BRI Cabang Kupang dalam rangka HUT Polwan ke 68, Rabu 31 Agustus 2016. Rumah yang sebelumnya sangat sederhana ini, telah berubah menjadi rumah yang layak huni. Sehingga, pemilik rumah bernama Paulina Ottemusu (79) terharu dan senang sewaktu peresmian bedah rumahnya. Pelepasan balon dan Pengguntingan pita tanda peresmian rumah hasil bedah rumah dalam rangka HUT Polwan ke 68 dilakukan oleh Ibu Asuh Polwan Nusa Tenggara Timur Ny. Tiwi Widyo Sunaryo dan di dampingi oleh Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E Widyo Sunaryo. Dalam sambutan ibu Asuh Polwan NTT Ny. Tiwi Widyo Sunaryo menyampaikan bahwa Pelaksanaan bedah rumah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi HUT Polwan ke-68 yang merupakan salah satu bentuk kepedulian polwan untuk membantu meringankan beban dan penderitaan masyarakat kecil yang dimonitori oleh Polwan Polres Kupang Kota. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilakukan serta diharapkan adanya pihak lain yang mempunyai kepedulian yang sama untuk meringankan beban Masyarakat kecil dengan bantuan- bantuan sosial lainnya. Ibu Asuh Polwan NTT Mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen Masyarakat yang turun serta membantu melalui berbagai macam bantuan sehingga pelaksanaan bedah rumah dapat dilakukan dan mengharapkan kepada seluruh Polwan agar kegiatan- kegiatan sosial semacam ini jangan hanya menyongsong HUT Polwan namun tetap dilakukan di masa depan Turut hadir dalam kegiatan peresmian bedah rumah tersebut Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo, Wakapolda NTT Kombes Pol Drs. Sumartono Johanan S.H. M.M. Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Oneng Subroto S.H. M.H. Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santosa. Kabid Humas Polda NTT , Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK, pejabat utama Polres Kupang Kota, Ibu Asuh Polwan Kota Kupang Ny. Helen Jo Bangun beserta pengurus Bhayangkari, Lurah Naikoten I, Pimpinan BRI Cabang Kupang, Polwan Polres Kupang Kota dan masyarakat Kelurahan Naikoten I yang ingin menyaksikan acara peresmian bedah rumah. Setelah pemotongan Pita tanda diresmikannya rumah hasil bedah rumah Polwan Polres Kupang Kota, Ibu Asuh Polwan Nusa Tenggara Timur Ny. Tiwi Widyo Sunaryo menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Ibu Paulina Ottemusu dan selanjutnya Ibu Asuh Polwan NTT dan di dampingi oleh Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E Widyo Sunaryo serta Ibu Paulina Ottemusu dan Wakapolda NTT, Pejabat Utama Polda NTT dan Kepala Cabang Bank BRI Kupang meninjau rumah, hasil bedah rumah. 1 2 3 4