Humanis, Personel Polres Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Dan Bantu Lansia Penerima Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

Humanis, Personel Polres Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Dan  Bantu Lansia Penerima Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

Tribratanewskupangkota.com-   Mendukung program pemerintah dalam pengendalian covid-19, Personel Sat Sabhara Polres Kupang kota melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Giat Pembayaran Bansos Penerima Manfaat (KPM)   yang diberikan kepada semua warga masyarakat agar tetap Patuhi Prokes (Protokol Kesehatan) , Minggu (28/02/22).

Masyarakat Kota Kupang Yang menerima Bansos memadati  kantor pos kota kupang kelurahan Oebobo termasuk para Lansia, Personel Sat Sabhara polres Kupang Kota yang dipimpin Kasat sabhara Akp Mesakh juga membantu para lansia yang mengikuti antrean padat saat menerima Bansos.

Kasat Sabhara Polres Kupang Kota AKP Mesakh dan personelnya dengan sigap Membantu salah satu lansia yang susah berjalan dan terhempit Antrean padat dengan membatu berjalan menuju tempat penerimaan bansos.

Aksi Mulia ini merupakan tugas  Personel Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya terjadi saat tindak pidana maupun pengamanan saat ada event saja, namun juga dalam hal membantu warga yang mengalami kesulitan.

Kasat Sabhara AKP Mesakh mengatakan, personel Polri khususnya Polres Kupang Kota akan terus memberikan pelayanan yang prima kepada semua kalangan masyarakat.

"Membantu  para nenek lanjut usia yang hendak mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut, bagi saya adalah salah satu bentuk kesabaran dari prinsip 'Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) sesuai kebijakan Pimpinan Polri," tutup Kasat. (Az)